Cara Pembelian dan Klaim

Cara Pembelian di sini sangat mudah,

Silahkan pilih produk yang ingin di beli, lalu lakukan langkah berikut ini :


  1. Tentukan produk yang ingin di beli
  2. SMS atau Whatsapp ke nomor 08117214216 dengan format Nama(spasi)Produk yang dipesan#qty(spasi)Kota, contoh "Hendra Genset ET-01#1 Jakarta
  3. Lalu kami akan melakukan konfirmasi ketersediaan stok dan estimasi lama stok tersedia jika status barang kosong
  4. Konsumen mengirimkan alamat pengiriman lengkap ke nomor SMS/WA 08117214216
  5. Kami akan mengirimakan nomor rekening, dan konsumen melakukan pembayaran transfer ke rekening yang kami berikan dari nomor SMA/WA yang sama
  6. Untuk Pembeli yang berdomisili di Bandar Lampung, kami melayani COD baik di rumah maupun di tempat yang di sepakati

Cara retur / Klaim

Sebagai wujud tanggung jawab kami terhadap produk yang di jual, retur barang dapat dilakukan denan kondisi sebagai berikut:

Untuk Sparepart 
  1. Salah warna, salah barang,
  2. Tidak ada arus untuk Aki
  3. Part tidak persisi
  4. Cacat produksi
Untuk Genset/Generator
  1. Tidak ada arus / voltase tidak sesuai dengan spesifikasi
  2. Cacat produksi
Note: Untuk Generator (Genset) bergaransi 3 tahun dan 1 tahun (Type ET-01) yang dapat dilakukan proses klaim di Dealer Yamaha terdekat

1 comments:

  1. Untuk klaim spare part motor yang cacat atau rusak kira-kira berapa lama waktunya gan?

    ReplyDelete

 

Total Pageviews